Juventus vs AC Milan 

 Waspadai Ancaman Higuain  

Gonzalo Higuain

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)--  Gonzalo Higuain tidak setajam beberapa musim terakhir. Namun bek Juventus, Alex Sandro, tetap memasang kewaspadaan tinggi terhadap kualitas penyerang asal Argentina tersebut saat kedua tim bertemu di Supercoppa Italiana, Kamis (17/1). Seperti yang diketahui, Higuain memilih hengkang dari Juventus guna bergabung dengan AC Milan sebagai pemain pinjaman. Rossoneri sendiri harus mengeluarkan uang sebesar 18 juta euro untuk biaya peminjamannya saja. Melihat catatan 23 golnya pada musim lalu, maka wajar jika para penggemar Milan bisa mengharapkan pundi-pundi golnya. Sayang, ia justru tidak bermain cukup baik dalam beberapa pertandingan dan bahkan hanya mampu mencetak satu gol dalam 11 laga terakhirnya.

Performa Higuain di musim ini membuat bek-bek lawan tak perlu was-was menghadapinya, apalagi Juventus yang diperkuat banyak pemain bertahan handal seperti Giorgio Chiellini dan Leonardo Bonucci. Namun Alex Sandro tetap tak ingin meremehkan. "Saya pikir Higuain ingin memainkan laga besar melawan kami, tapi kami juga harus mewaspadai pemain Milan lainnya," ujar Alex Sandro kepada La Domenica Sportiva.Selain mewaspadai Higuain, Alex Sandro juga akan memusatkan perhatiannya pada rekrutan anyar Milan, Lucas Paqueta. Ia cukup tahu soal kualitas pemain yang juga berasal dari Brasil tersebut. "Mereka juga memiliki Paqueta, yang merupakan pemain bagus karena secara teknikal, dia sangatlah kuat," lanjutnya.

Laga Supercoppa Italiana cukup sering digelar di luar Italia. Setelah beberapa tahun rutin terakhir diselenggarakan di Qatar, Uni Emirat Arab, kini ajang tersebut diselenggarakan di Jeddah, Arab Saudi. "Bermain di Jeddah? Saya pernah bermain disana dengan Brasil dan saya pikir Saudi telah mengalami kemajuan," tambahnya. "Mereka punya basis penggemar serta kultur yang berbeda, tapi saya pikir ini akan menjadi laga final yang bagus," tandasnya.(Net/Hen)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar